Karoseri Irsyad Putra Solusi Bak Truk dan Variasi Murah Berkualitas di Subah - Batang - Jateng Telp. 082133343122

Katalog Harga Bak Truk dan Variasi Model Terbaru Tahun 2020 Karoseri Irsyad Putra

INFORMASI PEMESANAN BAK TRUK dan VARIASI
  • KAROSERI IRSYAD PUTRA ( CV. IRSYAD PUTRA )
  • Telp.dan Whatsapp : 082133343122
  • Alamat : Ds. Sengon Sipelem - Kec. Subah - Kab. Batang - Jawa Tengah
  • Assalamualaikum Wr. Wb.

    Puji Syukur Kepada Allah SWT karena sampai dengan saat ini Karoseri Irysad Putra telah tumbuh dan berkembang atas kepercayaan para konsumen yang telah melakukan pembuatan bak truk dan variasi di Karoseri Irsyad Putra Subah Batang. Dalam situs ini JualBakTruk.Com kami selalu update post setiap produk yang yang kami buat. Maka posting kali ini Jual Bak Truk akan menampilkan daftar Harga Bak Truk dan Variasi atau Katalog Harga Bak Truk dan Variasi Model Terbaru Tahun 2020 Karoseri Irsyad Putra.

     

    Dalam Daftar Harga Bak Truk atau Katalog Harga Bak Truk dan Variasi Model Terbaru Tahun 2020 Karoseri Irsyad Putra akan banyak pilihan model variasi dan harga yang bisa dipilih, sehingga nanti bisa disesuaikan dengan anggaran konsumen. Adapun model variasi saat ini yang lagi trend adalah bemper depan dengan lampu jetbus dan variasi bemper truk dengan lampu sigra. Adapun variasi truk bemper belakan yang hits adalah bemper dengan semok fortuner atau bemper belakan model block dengan lampu toyota fortuner. Baik truk Mitsubishi Canter maupun Isuzu Elf untuk ukuran bak maupun variasi disesuaikan. Pilihan bahan variasi mulai dari plat besi, pipa besi, pipa stainlis atau holo. Untuk harga bak truk bersabat dan kualitas bak truk maupun variasi terjaka.

    Selain pembuatan bak truk dan variasi Karoseri Irsyad Putra juga menyediakan jasa cutting sticker, airbrush dan audio sound system. Jadi Karoseri Irsyad Putra menyediakan atau melayani kebutuhan pembuatan bak truk lengkap atau modifikasi truk untuk kontest truk juga biasa dikerjakan. Dan Kami selalu update model bak truk dan variasi terbaru termasuk model variasi truk tahun 2020.

    KATALOG HARGA BAK TRUK & VARIASI 2020 KAROSERI IRSYAD

     
     
     
     
     
    search :
  • INFORMASI HARGA dan PEMESANAN
  • Telp.dan Whatsapp : 082133343122
  • Youtube Channel : KAROSERI IRSYAD PUTRA
  • Karoseri Bak Truk Irsyad Putra
  • Alamat : Ds. Sengon Sipelem - Kec. Subah - Kab. Batang - Jawa Tengah
  • 0 Komentar untuk "Katalog Harga Bak Truk dan Variasi Model Terbaru Tahun 2020 Karoseri Irsyad Putra"

    Back To Top