Karoseri Irsyad Putra Solusi Bak Truk dan Variasi Murah Berkualitas di Subah - Batang - Jateng Telp. 082133343122

Tentang Karoseri Bak Truk Subah Irsyad Putra

INFORMASI PEMESANAN BAK TRUK dan VARIASI
  • KAROSERI IRSYAD PUTRA ( CV. IRSYAD PUTRA )
  • Telp.dan Whatsapp : 082133343122
  • Alamat : Ds. Sengon Sipelem - Kec. Subah - Kab. Batang - Jawa Tengah
  • Karoseri Bak Truk dan Variasi Irsyad Putra saat ini sudah berbadan hukum dengan nama CV. IRSYAD PUTRA dan sudah memiliki sendiri Surat Keterangan ( SK ) untuk pengurusan SRUT dan SRB sehingga legalitas sudah terjamin.
    Karoseri Bak Truk Subah Irsyad Putra merupakan unit usaha pembuatan bak truk kayu dan variasi truk yang berada di wilayah Kecamatan Subah - Kabupaten Batang - Jawa Tengah. Sebelum memulai Usaha Pembuatan Load Bak Truk ini sang pemilik mengawali usaha sebagai pemasok besi untuk bahan bak truk seperti kerangka bak truk dan sampai sekarang juga masih berjalan. Sebagian besar karoseri bak truk di wilayah subah untuk distribusi besi dari Karoseri Irsyad Putra.



    Melihat begitu banyaknya pesanan besi untuk bak truk, berarti pasaran bak truk bagus sehingga di tahun 2000 mulailah melirik dan merintis usaha pembuatan bak truk kayu kerangka besi dan variasinya.

    Karoseri Bak Truk Irsyad Putra Bisa membuat berbagai model dan variasi bak truk sesuai keinginan pembeli seperti model bak truk karoseri Budi Karya, Karoseri Bak Truk BKJ, Karoseri Bak Truk Serba Guna, Karoseri Mekar Jaya, Karoseri Bak Truk Gunung Mas, Karoseri Bak Truk Sakera, Karoseri Bak Truk Subur Raya, Karoseri Bak Truk Banyuwangi, Karoseri Bak Truk Jakarta, Karoseri Bak Truk Surabaya, Karoseri Bak Truk Jepara, Karoseri Bak Truk Malang, Karoseri Bak Truk Top Central, Karoseri Bak Truk Iman Sofyan, dan Tentunya Karoseri Bak Truk Subah Batang Jawa Tengah .

    Ada beberapa pilihan kayu untuk bahan bak truk seperti kayu jati, kayu merbau, kayu mahoni, kayu nangka, kayu pelem/mangga. Namun sebagaian besar pemesan bak truk memilih kayu merbau untuk bak truk pesanannya.

    KAROSERI BAK TRUK SUBAH IRSYAD PUTRA
    CV. IRSYAD PUTRA
    Pemilik : Bapak Eko
    Alamat  : Ds. Sengon Sepelem - Kec. Subah - Kab. Batang - Jawa Tengah
    Kontak  : Telp./SMS/ Whatsapp 082133343122 / 085640177381 
  • INFORMASI HARGA dan PEMESANAN
  • Telp.dan Whatsapp : 082133343122
  • Youtube Channel : KAROSERI IRSYAD PUTRA
  • Karoseri Bak Truk Irsyad Putra
  • Alamat : Ds. Sengon Sipelem - Kec. Subah - Kab. Batang - Jawa Tengah
  • Tag : Profil
    0 Komentar untuk "Tentang Karoseri Bak Truk Subah Irsyad Putra"

    Back To Top